Rabu, 21 September 2011

Usaha Penambahan Berat Badan Belum Berhasil

Apakah Anda salah satu pemilik masalah ini?
1. Sudah makan banyak dan bergizi, serta istirahat cukup, tetap tidak mengalami kenaikan berat badan
2. Sudah konsumsi suplemen dari ratusan ribu hingga jutaan masih tidak ada kenaikan berat badan
3. Sudah fitness, 5x seminggu ke gym, angkat beban, tetap aja badan kagak gede-gede (ini yang saya alami dulu, 3 tahun fitness dengan disiplin tapi tanpa hasil, dada tetap kecil, tangan tetap kecil.)
4. Sudah terapi dengan suntik hormon tapi tidak ada hasil

Permasalahannya, ada beberapa faktor yang sebenarnya menjadi penyebab gagalnya usaha penambahan berat badan, seperti masalah keturunan. Coba kita tengok, apakah ada saudara Anda yang punya ciri yang sama dengan Anda, dalam artian susah sekali untuk mengalami penambahan berat badan? Jika memang benar, berarti faktor genetikalah yang menyebabkannya. Faktor lainnya adalah faktor absorpsi (penyerapan), saluran pencernaan kita tidak mampu menyerap nutrisi yang masuk ke tubuh, seperti contohnya sering diare, sering bermasalah dengan perut, dll. Ada penyebab lain pula, seperti gaya hidup, seperti perokok, peminum, ataupun kegiatan bekerja berlebih sehingga semua itu merusak metabolisme tubuh kita.

Semua masalah tersebut memang sangat sulit diatasi, apalagi bila menyangkut masalah genetik. Akhirnya usaha apapun yang kita lakukan sering mentok di tengah jalan.


Seperti yang saya alami 3 tahun lalu, sudah berusaha makan banyak, dan nge-gym teratur, massa otot saya ga nambah-nambah, malah perut saya tambah buncit. Mencoba memakai suplemen dari mass gainer merk lain, whey, dan juga protein dari putih telurpun tiap hari, tidak ada hasilnya, alhasil jutaan pun melayang begitu saja. Dada saya tetap saja kecil, demikian pula dengan lengan. Jadi 3 tahun perjuangan saya, sudah pada tahap mentok. Sampai akhirnya saya ditawari oleh saudara untuk mengkonsumsi RG GL, yang tujuan awalnya memberikan nutrisi buat tubuh saya. Ternyata setelah dikonsumsi kurang dari sebulan, dada saya yang mulanya sempit, jadi mulai melebar, berat badan saya mulai naik sedikit demi sedikit (tanpa harus makan banyak). Buat yang hoby nge-gym pasti tau maksud saya.




Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 0888.246.256.0 :: Blackberry Pin - 315E3B5C
E. SehatIsHealthy@Yahoo.com
H. Rp. 440.000 (90 kapsul REISHI GANO/RG , 90 kapsul GANODERMA LUCIDUM/GL)
H. Rp. 170.000 (30 kapsul REISHI GANO/RG , 30 kapsul GANODERMA LUCIDUM/GL)



    0 komentar:

    Posting Komentar