Rabu, 14 Desember 2011

Hasil Plant Activator - Panen Memuaskan - Buah Besar Besar

Hasil Kacang Panjang 



Hasil kacang panjang besar, lebih panjang serta melimpah. Menurut petaninya, panen lebih cepat sekitar 2 minggu. Dan bulan ke tiga jumlah hasil panen meningkat 3 kali dibanding sebelum memakai PA.






Hasil Buah Naga

Buah naga yang dihasilkan merupakan buah naga merah, rasanya manis, dan segar, serta besar-besar. Sebelumnya pemakaian PA, hasilnya tawar dan tidak bisa terlalu besar



Tanah

Dua gambar (diambil dari angle yg berbeda) di bawah menunjukkan perbandingan sisi kanan merupakan tanah yang dipupuk menggunakan PA. Sedangkan sisi kiri merupakan hasil tanah tanpa PA.


Lombok/Cabai

Lombok merah besar, merupakan bibit polybag, dan diberikan pupuk NPK, ditambah dengan PA. Hasilnya gendut-gendut, dan mulus.

 Padi - Pare - JagungBernas padi tetap tumbuh dengan subur, walaupun musim kemarau panjang, karena tanahnya sudah di pupuk dengan PA juga, sehingga tanahnya tidak sekering tanah yang ada di tempat lain.Pare yang dihasilkan dengan pemupukan PA, benar-benar memuaskan karena besar sekaliJagung, panen dengan warna yang lebih kuning, manis, besar, dan panenya melimpah








Nanas dan Karet

Nanas, nanas yang tengah merupakan hasil dari pemupukan PA. Tampak bahwa buah nanas hasil budidaya dengan PA, lebih besar, airnya banyak, dan manis.

Getah Karet hasilnya melimpah






Lombok Rawit

Lombok Rawit, besar lombok rumahan ini panjang, dan rasanya pedas sekali, lebih pedas dari lombok yang ada di gambar lainnya.



Bunga Hias

Bungan Hias, tampak segar, dan berbunga banyak





Mangga dan Lombok Rawit


Mangga, buah ini ditanam di rumah seorang customer. Hasilnya besar-besar,manis dan mulus sekali. Selain itu menghasilkan mangga yang banyak sekali 

Lombok Rawit, besar lombok rumahan ini sepanjang korek api. Panjang sekali bukan


0 komentar:

Posting Komentar