Kamis, 28 Juli 2011

REISHI GANO DAN GANODERMA LUCIDUM | Obat Kanker Diabet Stroke Alergi

First Time Anda membaca title artikel di atas, mungkin akan muncul kebingungan, 2 nama obat bisa mengatasi penyakit beragam. Reishi Gano (RG) dan Ganoderma Lucidum (GL) merupakan obat yang fungsinya memperbaiki dan meremajakan organ-organ tubuh yang sudah tidak bekerja normal seperti sedia kala. Jika organ tubuh bisa diseimbangkan kembali, maka dengan sendirinya penyakit akan hilang. Pengkonsumsian 2 obat tersebut secara bersama-sama disebut dengan terapi gano / ganoterapi (penjelasan)


Berikut akan sedikit ada penjelasan mengenai apa itu RG, dan apa itu GL. Perlu diketahui, kedua obat ini sudah berbadan POM, untuk RG POM TR 001.308.072, dan untuk GL POM TR 001.308.062

1. Reishi Gano (RG) merupakan Ganoderma Lucidum yang berusia 90 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, adenosin, triterpenoids, protein dan fiber, sehingga sangat bermanfaat untuk membantu dalam proses pengeluaran racun dalam tubuh (detoksifikasi) dan berfungsi juga untuk memperbaiki fungsi dari organ tubuh yang bermasalah. Dengan mengkonsumsi Reishi Gano secara teratur mulai dari 1,2,4 dan 6 kapsul akan membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.

2. Ganocelium adalah Miselium dari Ganoderma Lucidum yang berusia 18 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, spektrum vitamin dan mineral, menambah oksigen dalam darah sehingga sangat berguna untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh secara umum. Dengan mengkonsumsi Ganocelium secara teratur mulai dari 1,2,4 dan 6 kapsul akan membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Aturan Konsumsi:
*) Untuk Maintenance - 2 kapsul RG + 2kapsul GL
*) Untuk Pengobatan Secara Cepat (Penyakit Berat) - Dosis Bertingkat Setiap Hari

Indikasi Kesembuhan - Reaksi Tindak Balas
Awal pengkonsumsian RG+GL akan membongkar penyakit yang ada di tubuh kita, setelah itu barulah proses ke arah kesembuhan mulai terjadi. Pada awal konsumsi RG+GL, kadang-kadang sistem kekebalan tubuh akan bereaksi, atau dalam bahasa Malaysia disebut dengan reaksi TINDAK BALAS. Reaksi ini merupakan reaksi awal HEALING CRISIS atau proses kesembuhan. Tidak semua orang mengalami reaksi tindak balas, secara umum dari setiap 10 orang yang mengkonsumsi obat ini, mungkin tidak akan mengalami reaksi apa-apa = 1 orang.

Yang harus kita ketahui REAKSI TINDAK BALAS bukan efek samping melainkan proses adaptasi dari sistem imunitas terhadap proses pemulihan organ. Reaksi tindak balas ini tidak akan mengganggu aktifitas fisik, jadi kita tetap bisa beraktivitas normal seperti biasa, dan tubuh tidak akan menjadi lemah.

SANGAT DISARANKAN KONSUMSILAH RG BERSAMA GL Pada saat pagi hari sebelum menggosok gigi(agar tercampur dengan enzym yang dihasilkan mulut saat tidur).

Sedangkan untuk penyembuhan alergi, RG dan GL ini berfungsi untuk menghambat pelepasan Histamin, sehingga tubuh tidak akan lagi mengeluarkan reaksi yang berlebih untuk membersihkan protein asing yang masuk dalam tubuh

Kami menyarankan agar Anda berkonsultasi mengenai penyakit Anda terlebih dahulu kepada kami sebelumnya. Agar kami bisa mengarahkan lebih baik, mulai dari dosis konsumsi obat, treatment ganoterapi, dll.



Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
H. Rp. 485.000 (90 kapsul REISHI GANO/RG , 90 kapsul GANODERMA LUCIDUM/GL)
We Are Tenant on Lazada

0 komentar:

Posting Komentar