Jumat, 29 Juli 2011

Ganoderma? Mengapa Memilih Ganoderma DXN

Ganoderma adalah genus polipor yang tumbuh di kayu. Mereka dapat dibedakan dari polipor lain karena mereka memiliki basidiospore dobel. Saat ini ada beberapa produsen Ganoderma yang tersebar di seluruh dunia. Namun ada yang berbeda dari jamur Ganoderma DXN (Ganoderma Spore), mulai dari teknik pembibitan sehingga menghasilkan sebuah jamur Ganoderma yang bervarietas unggul. Varietas Ganoderma seperti ini, hanya mampu dilakukan oleh DXN. Berikut detail penjelasan dari keunggulan tersebut :

Ada lebih dari 200 spesies Ganoderma (LingZhi warna merah - Red Mushroom), tetapi hanya ada 6 yang memiliki efek pengobatan yang sangat tinggi, antara lain gano ruyi, gano hati, gano kimshen, gano jantung dan gano merak. Dari penelitian yang dilakukan selama 15 tahun, Dr. Lim Siow Jin menggabungkan 6 jenis Ganoderma terbaik itu dan kemudian membudidayakannya. Pembudidayaan tersebut dilakukan dengan pengawinan silang dari ke-6 bibit Ganoderma terbaik tersebut. Metode pembudidayaan organik (organic plant system) menggunakan dedak padi, serbuk beras coklat, dan bahan-bahan alami lainnya menghasilkan ganoderma yang berkualitas tinggi dan terjaga mutunya. Proses pembudidayaan untuk Ganoderma kami berlangsung di ladang pribadi milik DXN di Alor Setar, Kedah, Malaysia (inilah alasan, hanya DXN yang memiliki Ganoderma dengan varietas terbaik)

Penelitian terhadap proses pertumbuhan Ganoderma Lucidum menunjukan adanya zat-zat aktif yang berbeda pada pertumbuhan awal ganoderma (miselium) dengan badan buah yang telah matang (ganoderma). Namun demikian, kandungan zat-zat aktif dalam Miselium dan Ganoderma saling bersinergi meningkatkan daya kerja masing-masing apabila digunakan secara bersamaan. Ganoderma ini saat ini sudah dikemas dalam berbagai produk yang terbukti dalam memperbaiki kondisi tubuh kita.

Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
H. Rp. 485.000 (90 kapsul REISHI GANO/RG , 90 kapsul GANODERMA LUCIDUM/GL)

1 komentar:

Agen Herbal Jakarta mengatakan...

saya memerlukan rggl daerah balik papan
https://wp.me/p4zckB-4kA

Posting Komentar