Kamis, 22 September 2011

Six Pack-nya Chris Evans (Captain America)


Anda pasti tahu bahkan sudah ada yang menonton film Captain America kan? Film ini direlease di Indonesia pada September 2011. Kali ini kita akan menengok sedikit profile mengenai pemain utama dari film ini, Chris Evans.

Secara fisik, Steve Rogers (Chris Evans) memang tak memadai untuk menjadi seorang tentara. Karena itu pula ia gagal. Pantang menyerah, Steve kemudian mendaftarkan diri menjadi bagian dari eksperimen militer yang dikenal dengan nama Project: Rebirth. Tujuan program ini adalah menciptakan prajurit super yang bakal diturunkan ke medan laga.

Dengan teknologi yang ada, pihak militer AS kemudian mengubah Steve Rogers menjadi prajurit super bernama Captain America. Sayangnya, pemerintah kemudian menganggap eksperimen ini sudah menghabiskan biaya terlalu tinggi dan karena itu tak rela kalau Captain America turun ke medan peperangan. Sebagai gantinya, Captain America lantas dijadikan maskot untuk meningkatkan semangat juang para prajurit.

Tak lama kemudian tersiar kabar kalau seorang anggota Nazi bernama Red Skull (Hugo Weaving) ternyata punya rencana jahat untuk menguasai dunia dengan menggunakan benda berkekuatan magis yang dikenal dengan nama Tesseract. Steve Rogers terpaksa turun tangan untuk memburu Red Skull dan menjadi orang pertama yang bergabung sebagai The Avengers.

Bagi penggemar komik Marvel, tokoh Captain America pasti sudah tak asing. Dan baru-baru ini cerita superhero tersebut diangkat dalam film “Captain America: The First Avenger” yang telah dirilis pada Juli 2011 lalu. Dalam film ini, tokoh Captain America diperankan oleh Chris Evans, yang juga pernah memerankan Johnny Storm dalam film Fantastic Four. Nah, dalam film terbarunya ini, Chris Evans memberikan kejutan berupa transformasi bentuk tubuhnya yang luar biasa.

Dalam film ini, Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers, seorang pemuda sakit-sakitan yang berusaha untuk mendaftarkan diri di Angkatan Darat Amerika Serikat pada tahun 1943 untuk melawan Nazi, tetapi dianggap tidak layak secara fisik. Kemudian dia justru menawarkan diri untuk menjadi relawan dalam sebuah proyek yang disebut Rebirth, sebuah operasi militer rahasia untuk membantu upaya perang Amerika Serikat yang menggunakan serum tertentu untuk mengubah Rogers ke puncak kesempurnaan manusia dan menjadi tentara super yaitu Captain America.

Dalam film ini, tubuh Chris Evans yang kurus kering diubah menjadi Captain America yang memiliki tubuh yang “sempurna” dengan menggunakan mesin, namun dalam kehidupan nyata, dia telah bekerja keras dengan dedikasi tinggi untuk membentuk tubuhnya.

Di bawah bimbingan sang trainer, Waterson, Evans berhasil menambah berat badannya dari 77 kg ke 82 kg, sementara mengurangi persentase lemak tubuhnya dari 12,5% menjadi hanya 8%. Untuk membantu Evans menambah massa otot dengan cepat, Waterson memberikan pola latihan yang juga banyak melibatkan latihan bodyweight. Latihan Evans memiliki prinsip high-weight/low-rep dari gerakan compound klasik, khususnya squat, deadlift, incline bench press, weighted dips, dan chin-up. Selain itu, Waterson juga menekankan agar Evans selalu berlatih dengan gerakan yang baik dan juga cukup istirahat untuk mencegah cedera dan mempercepat pemulihan setelah latihan.

Selain latihan, tantangan terbesar bagi Evans adalah dalam hal diet atau pola makan. Prinsipnya, Evans harus makan dalam jumlah cukup untuk menambah massa otot secara optimal, tetapi menghindari penyimpanan kalori berlebih sebagai lemak. Untuk itu, Evans mengkonsumsi protein shake rendah karbohidrat di antara waktu makan utama ditambah dengan snack seperti buah-buahan dan kacang. Sang trainer juga memberikan Evans tambahan suplemen BCAA untuk mengurangi kerusakan jaringan otot dan mendorong pertumbuhan otot lebih maksimal.

Nah, Anda juga dapat membentuk tubuh superhero seperti Captain America, dengan berbekal pengetahuan serta disiplin dalam menjalani diet dan latihan Anda.




IT'S A REAL LIFE
bukan cuma cerita di film tsb!!!

" Kuncinya hanya, disiplin latihan, jaga pola makan dan suplemen yang tepat untuk mengikis lemak yang ada di tubuh kita agar otot-otot tubuh lebih terlihat tajam "

1 komentar:

Agen Herbal Jakarta mengatakan...

wow amazing https://rohaminaherba.com/jual-obat-herbal-anti-gynekomastia-rg-gl-daxen-di-bekasi-082126504008/

Posting Komentar