Rabu, 21 September 2011

Testimony Fat Loss Program

"I live To Eat"

By Benny Tanudharma: Now, I eat to live. “

Inilah kenyataan hidup saya, mungkin tidak semua orang seperti saya, yang merasa hidup ini harus dipuaskan untuk makan, padahal yang seharusnya kita makan untuk bertahan hidup. Akhirnya semua makan dan minum saya komsumsi tanpa berpikir.

Dari kecil memang saya sudah gendut, orang bilang keturunan juga, karena ayah dan ibu saya memiliki tubuh yang gendut juga. Ketika saya mulai kuliah, saya merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh saya, ditambah lagi kadar kolestrol saya tinggi. Bayangkan saja untuk pemuda berusia 18tahun memiliki tingkat kolestrol yang tinggi. Hal ini benar-benar sudah menggganggu, apalagi ditambah dengan fisik saya yang tidak bisa selalu prima, kadang pusing, kadang flu, cepat capai, dsbnya.

Dari situlah saya menyadari bahwa "it's time to diet", saya ingat persis waktu itu Januari 2011 berat tubuh saya 90 kg, dan tinggi saya 170cm. Berbagai macam cara saya lakukan mulai dari mengurangi makan, olahraga jalan, dll. Tapi alhasil 5 bulan saya lakukan itu, badan saya bukannya mengalami penurunan berat badan, malah stagnan. Belum lagi bulan Mei 2011 saya sempat di rawat di rumah sakit karena maag akut. Hingga saya harus istirahat 1bulan dan tidak kuliah waktu itu.

Singkat cerita, om saya membawakan Spirulina Candy, untuk saya konsumsi tujuannya untuk memperbaiki kondisi maag saya yang tidak karuan. 1minggu saya konsumsi, hasilnya kondisi saya makin membaik, awalnya saya masih belum bisa makan, dan sebah di perut, apa yang saya makin pasti saya muntahkan. Setelah keadaan saya berangsur pulih, saya mencoba mengkonsumsi Zhi Tea dan Zhi Puntia, pertama kali saya mengkonsumsi ini, saya merasa perut saya menjadi lebih kencang ketimbang biasanya. Waktu itu saya disarankan untuk melakukan olahraga juga, saya di bimbing dengan sabar kebetulan saya memilih gym sebagai kegiatan olahraga saya, hingga pola makan saya juga diatur dengan baik, sambil menggunakan Zhi Puntia dan Zhi Tea sebagai suplemen alami. Sebagai tambahan saya juga mengkonsumsi Lingzhi Kopi sebagai pengganti kopi instant biasa, karena kopi ini juga low fat

Hingga saat ini, berat saya sudah turun mencapai 80 kilogram dalam waktu 4bulan kurang. Tentu saja dengan latihan yang disiplin, pengaturan pola makan yang benar, dan suplemen yang tepat. Kondisi kesehatan saya juga lebih baik, sekarang saya tidak lagi pusing, cepat capai, bahkan kolestrolpun ikut menurun dengan sendirinya.

Trimakasih Untuk Kesabaran dan Motivasinya Untuk Saya Selama Ini

Benny Tanudharma
Surabaya
Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar