Kamis, 28 Juli 2011

Kopi Non Kafein - Healthy Coffee [TESTIMONI]


[ TESTIMONY 1 ]


Sebelumnya saya pernah mencoba kopi malaysia satu ini, dan jujur ada sesuatu rasa yang nikmat ketimbang mengkonsumsi kopi 3 in 1 merk yang ada di pasaran. Apalagi ditambah dengan fungsi kesehatan yang baik bagi tubuh, sebagai anti oksidan dan dbuat dari ekstrak jamur merah (lingzhi) yang sudah terbukti untuk memberi kesegaran dan kebugaran tubuh. Pertama mencoba sebenarnya saya tidak yakin berani, karena saya sendiri menderita maag akut, setiap minum kopi biasanya udah mulai kambuh. Tapi waktu itu saya diinformasikan, bahwa kopi lingzhi ini aman untuk penderita maag, karena tidak ada mengandung keasaman, sekaligus non kafein, dari situlah saya iseng mencoba, dan memang kenyataan maag saya tidak kambuh.

Kopi ini berasal dari Malaysia, beberapa teman saya sudah saya rekomendasikan untuk mencoba produk ini, dan ada beberapa dari mereka tenrnyata mengalami penurunan berat badan, sewaktu rutin mengkonsumsi kopi ini. Mereka sendiri saat ini masih rutin mengkonsumsi kopi lingzhi ini setiap hari di kala sarapan, untuk perbaikan kesehatan mereka, ataupun program penurunan berat badan karena kopi ini memiliki persentase lemak <0%. Coba lah lingzhi kopi ini, rasakan perbedaan cita rasa, dan terlebih fungsi bagi kesehatan tubuh dan organ kita. Saya bisa berkata, sekali anda coba, pasti akan suka terhadap ke-khas an kopi ini.

From : Marbin Susetyo
Jakarta

---

[ TESTIMONY 2 ]

Saya sangat merekomendasi kopi lingzhi ini. Awalnya saya mencicipi kopi ini di sebuah kedai kopi di Singapore (saya stay di Singapore cukup lama untuk study dan kemudian bekerja).

Rasa yg muncul pertama kali adalah sebuah kesegaran di mulut dan tenggorokan. Kopi ini sangat beda dengan kopi 3 in 1 yg ada di Indonesia saat ini.

Saya tidak bisa mengungkapkan dengan pasti kenikmatannya, yang saya rasa hanyalah sebuah taste yg berbeda. Ternyata saya dijelaskan oleh pegawai kedai, bahwa yang saya minum adalah kopi kesehatan, kopi yang tidak berbahaya serta aman bagi penderita maag, jantung, dll.

Setelah saya balik ke Indonesia, saya berusaha untuk mencari kopi ini, tapi tidak mudah untuk menemukannya, sampai akhirnya saya ketemu dengan thread jual milik Agan, dan tanpa basa basi saya langsung membelinya.

Saya jadi customer tetapnya si Agan nih:)

From :
Andrew
Kalimantan Selatan


Kopi Lingzhi 3in1 (Rp. 110.000) isi 20 sachet @21gram
Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
We Are Tenant on Lazada

0 komentar:

Posting Komentar