Jumat, 25 November 2011

Sukses Dengan Weight Gainer Alami

Mungkin bisa buat review aja, salah customer bernama Mas Ardy yang berdomisili di Jakarta, sukses dengan program penaikan berat badan dan massa ototnya menggunakan RG dan GL. Setelah 2 tahun, stuck dengan berbagai supllementasi dan lain-lain

Awalnya diapun tidak yakin apakah bisa menggunakan weight gainer alami, yang notabene menurut beliau harganya murah, ditimbang weight gainer yang selama bertahun-tahun beliau pakai. Akhirnya 1 bulan mengkonsumsi RG/GL, beliau mengirimkan sebuah sms yang mengatakan, minggu-minggu awal konsumsi menurut rekan-rekan kantornya, sekarang badannya kok jadi berisi, berotot, bahkan sang istripun mengatakan, tambah maco,:). Ternyata dengan rutin mengkonsumsi RG dan GL. memberikan peningkatan yg signifikan, dari tinggi badan 175 cm, awal berat 55 kilogram, sekarang menjadi 60kg, dengan massa otot seperti di bawah. yang terpenting bukan berat badannya bertambah, tapi massa ototnya yg bertambah.

Tipsnya menurut beliau, asal udah punya pola hidup yang baik, cukup tambahkan RG GL, untuk benar-benar meningkatkan massa otot. Tapi buat yg belum punya pola hdp yang baik, harus sembari diperbaiki, dengan makan yang sehat, disiplin latian/olahraga, dan suplementasi yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar