Sabtu, 30 Juli 2011

Potenzhi [TESTIMONI]

[ TESTIMONI I ]

KINI SAYA TIDAK FRIGID LAGI

Saat usia baru mencapai kepala tiga mestinya saya masih fit dan cukup agresif untuk urusan seks, namun mengapa justru sebaliknya gairah saya menurun drastis, kemampuan dalam melakukan teknik-teknik seks terasa membosankan. Banya sebab mungkin yang mengakibatkan hal ini terjadi, salah satunya menurut saya adalah karena sejak 3 tahun terakhir ini saya menggunakan alat Kontrasepsi KB (Keluarga Berencana).

Boleh di katakan saya sangat jarang melakukan hubungan seksual dengan suami, sekitar 1 bulan sekali rasanya sudah bagus, dan bila suami mengajakpun kemudian kami melakukan aktivitas seksual semata-mata hanya sebagai kewajiban pelayanan dan agar suami bisa menikmatinya. sementara saya tidak merasakan kenikmatan apa-apa. Perlu diketahui pula bahwa sejak 3 tahun ini pula saya tidak mengalami Menstruasi, mungkin akibat efek dari penggunaan alat kontrasepsi tersebut. saya pasrah dengan kondisi yang saya alami ini, saya anggap inilah perjalanan kehidupan saya yang jauh dari kesempurnaan.

Namun sungguh tidak di sengaja ketika seorang teman menawarkan produk kesehatan untuk pria, yaitu POTENZHI. Awalnya saya katakan bahwa “Suami saya tidak perlu mengkonsumsi herbal semacam ini, justru yang perlu adalah saya, apakah produk ini bisa dikonsumsi untuk wanita?”.

teman saya mengatakan bahwa ”sebenarnya produk ini khusus diramu untuk kesehatan dan stamina pria, tapi jika ibu mau mencoba tidak ada salahnya, toh ini tidak berbahaya seperti obat kimia kok”. katanya demikian.

Setelah saya mendapat penjelasan secara rinci, baik pemakaian maupun kandungan yang terdapatdalam setiap kapsulnya maka saya tidak ragu lagi, bahwa produk herbal ini benar-benar bagus.

Atas keyakinan itulah saya beranikan diri langsung minum 10 kapsul per hari. Sungguh ini bukan anjuran tapi ini adalah keyakinan saya sendiri, mengingat produk ini adalah produk herbal.
Ada 2 hasil yang sungguh luar biasa, diluar dugaan saya, yaitu :

1. Setelah 3 hari saya mengkonsumsi POTENZHI, saya mengalami menstruasi normal yang berlangsung selama 1 minggu i hari, dan selama menstruasi, saya tidak merasakan hal yang aneh, semua seperti biasa.

2. Usai menstruasi saya merasakan ingin melakukan hubungan seks, sungguh aneh mengapa tiba-tiba libido saya mulai dapat saya rasakan kembali, gairah untuk selalu ingin mendekati suami itu selalu muncul. Mulanya saya malu, tapi suami sangat paham dan kamipun melakukan dengan lebih bergairah, stamina kamipun menjadi lebih baik.

Ibu Tri, 33 Tahun
Ibu Rumah Tangga
Surabaya


[ TESTIMONI 2 ]

Sebagai seorang suami yang memiliki isteri yang lebih muda usianya, tentunya memerlukan stamina yang harus lebih baik. Apalagi usia saya yang sudah di atas 40 tahun, pengurangan stamina sangat saya rasakan terutama dalam melakukan hubungan seks. Dulu saat usia masih 30 tahun-an frekuensi hubungan bisa 2-3 kali selama seminggu, tapi kini hanya 1 kali seminggu saja rasanya sudah berat.

Setelah saya tahu Produk ini dari sahabat karib saya, sebagai tempat curhat masalah kelaki-lakian saya, dia malah menawarkan Produk POTENZHI ini pada saya, karena yang menawarkan sahabat karib maka saya langsung membeli dan mengikuti aturan konsumsi, dengan mengkonsumsi 2-3 kapsul sebelum melakukan aktivitas seksual, minimal 4 jam sebelumnya. Luar biasa setelah saya rutin minum 3 kali hasilnya sungguh sangat berbeda dari sebelumnya. Gairah menjadi lebih menyala lagi, rutinitas menjadi lebih baik lagi, saya mampu untuk melakukan 3 kali dalam seminggu, bahkan bisa lebih dan kualitas hubungan kami lebih baik lagi, karena Isteri saya mengatakan bahwa kondisi saya seperti dulu saat baru menikah.

Ini suatu pengakuan yang sebenarnya, baik dari diri saya sendiri maupun dari isteri tercinta. Selain itu Kondisi tubuh sayapun menjadi lebih bugar, yang selama ini lekas pegal-pegal kini sudah hilang, rasa letih sepulang kerja kini telah terobati dan rasa lesu sudah berubah menjadi sebuah gairah yang menyala.

bagi saya POTENZHI tidak hanya meningkatkan stamini pria dalam arti aktivitas seksual, tapi lebih dari itu sehingga secara keseluruhan tubuh menjadi lebih fit, lebih segar dan bugar dan lebih semangat dalam melakukan aktivitas apapun.

Kamil 42 Tahun
Karyawan Perusahaan Swasta
Balikpapan


[ TESTIMONI 3 ]

Makasih banyak mas barang dan informasinya… sehabis minum Potenzhi memang benar keadaan saya sedikit mulai membaik, awalnya setiap kali saya melakukan hubungan seks dengan isteri, saya sering lemas dan ejakulasi dini (mungkin terlalu dini), sampai2 saya kasihan melihat isteri gairahnya masih tinggi, mau apa lagi wong saya gak kuat lagi. Tapi sekarang dia selalu bilang gak tahan lagi….. artinya aku menang.

Tapi bukan kemenangan itu sebenarnya tujuan saya, ada satu hal yang memotivasi saya untuk minum potenzhi, saya ingin kebahagiaan kami rasakan bersama-sama dengan isteri disaat kami harus merasakan bersama.

Fendy Hermawan
Operational Warehouse
Makassar


[ TESTIMONY 4 ]


Gan, saya sudah konsumsi 3kali, saya minum 4 jam sebelum exe, ternyata waktu exe memang luar biasa, kerasa lebih greng, kerasa lebih keras, mantap sekali.

Ini sekarang saya lagi nyoba ngikutin yang agan bilang dulu, untuk treatment masalah edi-nya tiap hari pakai potenzhi. Insya allah berhasil kaya yg sebelumnya ya gan, doain saya.

Terimakasih untuk potenzhi.

Ivan Sandhy
Balikpapan


[ TESTIMONY 5 ]


Mas, suwun untuk perhatiannya yg luar biasa. Saya cocok sekali dengan obatnya, awalnya saya bingung kok ga ada reaksi waktu berhubungan. Cuma saya baca lagi sms petunjuk pemakaian yang mas kirim waktu barangnya udah sampai. Ternyata saya yg salah aturan. He3x..

Hasilnya sip banget lho mas, lamanya waktu jadi makin panjang, dan bisa berulang nih mas, biasanya sekali aja udah loyo saya.

Habis lebaran saya order lagi ya mas, moga2 ga kehabisan kaya dulu lagi ampe mesti nungguin 1 minggu lebih :(

Andri Atmadja
Jakarta




[ TESTIMONY 6 ]


Bro, setelah habis 1 botol potenzhi, ternyata benar-benar keliatan efeknya, ereksinya mantap. Sekarang masih coba botol kedua supaya bisa tahan lama, seperti statementnya potenzhi "Tahan Lama di Ranjang".. Benarnya kapan hari saya sempat hentikan untuk konsumsi, karena kok perut saya kerasa ga enak, saya konsultasi ama Bro, ternyata setelah di review ama si Bro, saya emang kurang minum..Saya perbaiki dan menambah asupan air, eh beneran perut saya jadi ga bermasalah..Hahaha..

Emang si Bro ini kaya dokter berjalan, bisa meruntut semua penyebab sakit saya:)

Makasih ya Bro

Makasih bro.

Tiyus Disyanto
Balikpapan





[ TESTIMONY 7 ]

Pak, case closed ya..udah sukses saya ngatasin ejakulasi dini:). baru coba 3 kali, nurutin yg cara yg dianjurkan. Saya haturkan trimakasih untuk kesabarannya menjawab semua pertanyaan saya selama ini. Memang benar-benar terbukti luar biasa. 

Kristian Baramuli
Padang

0 komentar:

Posting Komentar