Sabtu, 30 Juli 2011

Mengenal EDI (Ejakulasi Dini)

Ejakulasi dini adalah peristiwa keluarnya air mani secara mendadak yang menandai klimaks bagi seorang pria. Banyak faktor yang menyebabkan adanya EDI ini, seperti kelelahan, masalah psikologis emosi, pola hidup yang kurang baik, dll. Banyak orang yang merasa, ada sesuatu yang kurang bila dia mengalami EDI ini, mereka merasa bahwa pasangan mereka tidak bisa merasa puas saat berhubungan.

Adakah langkah-langkah cara untuk mengatasi dan mencegah ejakulasi dini tersebut? Ada, beberapa langkah singkatnya bisa seperti ini:

1. Ketika Anda merasa akan terjadi ejakulasi, maka segera fokuskan pikiran anda pada hal lain selain hal seks. Hal tersebut tentunya akan mengurangi ransangan yang diterima pria sehingga keluarnya air mani bisa ditunda sejenak.

2. Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang bisa mengurangi sensitifitas gesekan pada penis yang tujuannya untuk mengurangi ransangan yang diterima oleh seorang pria. Cara ini bisa saja dilakukan dengan menggunakan kondom yang agak tebal untuk mengurangi ransangannya.

3. Cara lainnya bisa juga dengan mencabut alat kelamin pria sewaktu ia akan orgasme, dengan cara ini memang kegiatan seks akan terputus secara mendadak dan menghindari keluarnya sperma. Anda bisa meminta bantuan pasangan Anda untuk mengurangi gerakan pada saat hal ini terjadi.

4. Pilih posisi seksual yang bisa Anda nikmati dalam waktu yang lama, hal ini tujuannya untuk membuat pasangan Anda bisa orgasme terlebih dahulu dan membuat permainan Anda tahan lebih lama.

5. Gunakan obat-obat yang benar, utamakan produk herbal seperti Potenzhi, kalau dengan herbal saja hasilnya luar biasa, kenapa harus memilih dengan produk kimia, yang berbahaya bagi kita sendiri

0 komentar:

Posting Komentar