Kamis, 28 Juli 2011

Penyembuhan Herbal Kanker Payudara

Menurut data WHO, kanker payudara(breast cancer - Carcinoma Mammae) merupakan pembunuh wanita nomor satu di dunia (killer disease in the world). Gejala yang paling sering ditemui adalah munculnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu. Walaupun terkadang ada kasus pengeluaran cairan di puting susu. Namun semua gejala tersebut tidak sepenuhnya merupakan gejala kanker payudara (symptom breast cancer), bisa saja gejala tersebut hanya karena masalah dengan hormon (hormone problem).

Penyakit ini disebabkan adanya pertumbuhan sel yang tidak normal, cepat, bahkan tidak terkendali(abnormal growth cell). Pertumbuhan yang tidak normal tersebut disebabkan oleh banyak hal seperti kebiasaan mengkonsumsi barang-barang yang berpengawet kimia, pemakaian hormon estrogen pada wanita(pencegahan menopouse), faktor reproduksi, obesitas, pemakaian pil kb, radiasi/penyinaran, ataupun riwayat keluarga.

Breast Cancer / Kanker Payudara ini biasanya diobati dengan cara yang berbeda-beda sesuai dengan stadium penyakit tersebut, mulai dari mastektomi (pengangkatan payudara), radiasi penyinaran (radiation), hingga kemoterapi. Semua pengobatan tersebut merupakan pengobatan dengan chemical (kimia), yang tentunya akan memberikan side effect terhadap si pelakunya, seperti kerontokan rambut (hair fall), muntah, hingga pembesaran kelenjar getah bening pada sisi tubuh yang terkena kanker payudara.

Ada banyak orang yang tidak tahan dengan proses pengobatan kimia ini, banyak orang mengeluhkan permasalahan ini. Bahkan tidak sedikit penderita yang memutuskan untuk tidak berobat hanya karena efek samping dan rasa sakit yang luar biasa. Sebenarnya, banyak orang belum mengetahui keberadaan dan kehebatan dari jamur ganoderma (ganoderma spore). Pernahkah Anda mendengar mengenai Ganoderma? Ganoderma merupakan salah satu jenis jamur yang biasanya tumbuh pada kayu atau batang pohon. Ganoderma dikenal di Indonesia sebagai Jamur Kayu atau Jamur Merah (karena berwarna merah), di Cina dikenal dengan sebutan Lingzhi, di Malaysia disebut Kulat dan dalam bahasa Arab disebut Al Kamah. Manfaat dan khasiat Ganoderma Lucidium bagi kesehatan telah dikenal sejak jaman Kaisar Shi Huang Tie (259-210 BC).

Akhirnya Ganoderma ini dikemas dalam bentuk pengobatan herbal, yang efektif untuk pengobatan kanker payudara (breast cancer) , ataupun penyakit berbahaya lainnya. Pengobatan herbal menggunakan ganoderma ini, kami sebut dengan istilah Ganoteraphy. Untuk mengenal apakah Ganoteraphy tersebut silahkan kunjungi halaman berikut : Ganoteraphy Pengobatan Untuk Kanker.




Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
H. Rp. 485.000 (90 kapsul REISHI GANO/RG , 90 kapsul GANODERMA LUCIDUM/GL)
We Are Tenant on Lazada

0 komentar:

Posting Komentar