Rabu, 21 September 2011

Suplementasi Untuk Fat Loss

BAGI ANDA YANG BELUM MENGETAHUI

Apakah fat loss itu?
Fat loss atau yang juga dikenal dengan weight loss adalah program pembentukan badan badan yang bertujuan untuk menghilangkan lemak berlebih dengan cara berolahraga, pengaturan pola makan, suplementasi dan istirahat yang cukup. Dengan menjalankan disiplin dan mentaati keempat aspek tersebut, tubuh ideal akan mudah didapat.

Apakah suplemen itu?
Suplemen adalah makanan tambahan yang berguna memenuhi kebutuhan tubuh untuk membantu metabolisme dan fungsi tubuh Anda untuk bekerja secara optimal.

Apa kegunaan suplemen di dalam program fat loss?
Suplemen yang dipakai di dalam program fat loss berguna untuk membantu metabolisme Anda untuk membakar lemak, mencegah tubuh Anda menyerap lemak dan selain itu menjaga nafsu makan Anda.

Apakah suplemen membuat Anda ketagihan dan mempunyai efek negatif terhadap kesehatan?
Suplemen tidak dapat membuat Anda ketagihan dan tidak mempunyai efek negatif selama dikonsumsi sesuai aturan.

Lalu Suplemen apa yang tepat untuk Fat Loss?

Zhi Tea dan Zhi Puntia, dua kombinasi merupakan pilihan suplemen terbaik. Zhi Tea merupakan fat burner yang terbuat dari bahan alami ganoderma. Kandungannya bersifat thermogenic, energi regulator, lipotropic sekaligus appetite control (pengontrol nafsu makan). Sedangkan Zhi Puntia merupakan karbo bloker. Dalam asupan karbohidrat kita, apabila tidak dipakai sebagai tenaga maka akan tertimbun dalam lemak. Disinilah fungsionalitas dari Zhi Puntia, yaitu menghambat penimbunan lemak. Zhi Puntia merupakan produk yang dapat membantu mengikat lemak yang kita makan sekitar 27,9%. Dengan begitu masukan lemak akan diserap oleh tubuh sesuai dengan kebutuhannya saja. Hal ini dikarenakan Zhi Puntia mempunyai kandungan utama Puntia Ficus Indica, Chitosan, Phaselolus Semen dan Ganoderma Lucidum yang sifatnya mengikat zat tepung (gula).


Aturan Minum :
Zhi Tea : 2 kali sehari 2-3 kapsul pada pagi dan malam

Further Info (Product or Consultation) :
P. 0888.246.256.0
E. SehatIsHealthy@Yahoo.com
H. Rp. 215.000 (30 kapsul Zhi Tea , 30 kapsul Zhi Puntia)

0 komentar:

Posting Komentar